Langsung ke konten utama

Review SKIN AQUA Uv Moisture Milk SPF 50+PA+++

 Review SKIN AQUA Uv Moisture Milk SPF 50+PA+++

 Yuhuuuu... Hai...Assalamu'alaikum teman2 semuanya. Kali ini aku mau sedikit kasih review si andalan aku banget deh poko nya. hehehe. Ini dia SUNSCREEN dari SKIN AQUA yang punya kandungan UV-A sama UV-B. Aku udah sampe lupa repurchase berapa kali, tapi yang jelas ini andalan buat ngelindungin kulit kita dari paparan sinar matahari. Bahkan aku pake ini juga lo pas di dalem ruangan, apalagi yang ada AC nya. Soalnya menurut aku kalo sunscreen itu tuh udah kebutuhan primer banget lah buat kulit kita, soalnya dia tuh mandaatnya banyaaaaaaaaak bgt.😍😍😍


Review SKIN AQUA Uv Moisture Milk SPF 50+PA+++
Nah sedangkan claim dari si SKIN AQUA ini antara lain :
Melembabkan kulit secara optimal,

💜 Improved Hyaluronic Acid (AcHA)* & Collagen yang membantu melembutkan, melembabkan dan mempertahankan elastisitas kulit.
💜 Vitamin B5 dan E memberikan nutrisi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembut.
💜 Lembut di kulit dan tidak lengket sehingga dapat digunakan setiap hari.
💜 Dapat digunakan sebagai dasar make up.
💜 Dapat digunakan untuk semua jenis kulit



 Review SKIN AQUA Uv Moisture Milk SPF 50+PA+++

 Kalo dari segi packaging nya sih menarik banget ya soalnya tuh udah higienis, ngga perlu repot2 mencet karena tekstur nya itu cair ngga pekat gitu. Warna nya biru muda lebih ke soft gitu dan biasanya aku make' nya langsung aku totolin ke seluruh wajah aku, terus aku ratain sama tangan aku deh.  🙆 

Nah, diatas itu rupa dan bentuknya si SKIN AQUA yang putih pekat mirip banget sama susu murni. Ngga ada bau nya sama skali, encer dan ngga lengket di kulit kita loh. Ketika di blend, dia langsung menyerap seketika dan ngga ninggalin bekas di kulit, jadi lebih percaya kalo dia ngga ada warna nya sama skali. Love banget 💕💕💕💕


Nah, bagi kalian yang pengen banget beli ini bisa ke counter nya SKIN AQUA, atau yang rumahnya Kediri bisa di GOLDEN SWALAYAN ata KETOS juga ada. Tapi harganya sih sedikit lebih mahal yamg di offline store nya, ngga tau kenapa. Tapi aku selama ini belinya di online sih, lewat SHOPEE di toko nya @monitassup, harganya @46.200 diskon jadi @41.200. Lumayan banget dah 💋💋💋
Aku bakalan rekomendasi ini ke semua teman2 yang udah baca blog aku ini, terutama yang bingung buat milih sunscreen apa yang cocok buat kulit kalian. Ini akan teruuuusss aku pake karena udah cocok banget deh. Ngga buat oily maupun kering di kulit, mantab dan pas 😅😅😅


Thanks for coming. Tunggu review aku lainnya yaaa.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

DEFINISI STATISTIK

DEFINISI STATISTIK Sebagai seorang mahasiswa, kita pasti sudah tidak asing lagi dengan statistik. Kegunaan statistik pun sangat beragam, terutama bagi pendidikan. Untuk membantu mahasiswa agar mendapatkan hasil penelitian yang valid maka ini mutlak diperlukan. Berikut ini saya akan membagikan beberapa pengertian statistik dilihat dari berbagai sudut pandang. 1.  STATISTIK DALAM ARTI LUAS 2.  STATISTIK DALAM ARTI SEMPIT 3.  SECARA ETIMOLOGI 4.  SECARA TERMINOLOGI 5.  PENGERTIAN STATISTIK MENURUT PARA AHLI   6. KLASIFIKASI STATISTIK 7.  KARAKTERISTIK STATISTIK 8.  PERSOALAN DASAR STATISTIK 9.  STATISTIK PENDIDIKAN 10. DATA STATISTIK Untuk mendownload pengertian lengkapnya, silakan klik link : download here

STORY TELLING

FOLKTALE “The story about mount Kelud”             Mount Kelud is one of the mount volcano in Indonesia. Do you know where is located? It is located in Kediri, East Java. What we can see in there? The beautiful scenery and the mount kelud is still nature and purely although we know it’s still eruption and active. We can visit there at special date in java, every 23 ‘suro’ the local people held a tradition such as ‘arung sesaji’ as a symbols of ‘condro sengkolo’. What does it means? It means that people believe to held this ritual to rejected all of the disaster because Lembu suro promised when Dewi Kilisuci betrayed him. Who is Lembu suro and Dewi Kilisuci? What are Lembu suro’s promise? And how it can be betrayel love? Follow our story here. Check it out! To download completed file, click here : download file To download versi Power point : download file
DISCUSSION PARAGRAPH Definition The purpose of the discussion is to interpret and describe the significance of your findings in light of what was already known about the research problem being investigated, and to explain any new understanding or fresh insights about the problem after you've taken the findings into consideration. The discussion will always connect to the introduction by way of the research questions or hypotheses you posed and the literature you reviewed, but it does not simply repeat or rearrange the introduction; the discussion should always explain how your study has moved the reader's understanding of the research problem forward from where you left them at the end of the introduction. Importance of a Good Discussion This section is often considered the most important part of a research paper  because it most effectively demonstrates your ability as a researcher to think critically about an issue, to develop creative solutions to